Merubah Warna Mata

Aku jadi ingat gambar foto yang dirubah warna matanya menjadu hijau. Waktu itu aku membaca dari buku yang sudah lupa tuh buku apa, tapi untuk langkah – lankgahnya adalah sbb :
  1. Open image yang akan di edit, sebagai contoh lihat gambar di bawah :

Gambar tersebut saya temukan di internet dan situsnya pun aku sugah lupa.

  1. Seleksi mata yang akan di rubah dengan Lasso Tool.


  1. Langkah selanjutnya klik kanan pilih feather isi radius 2 Pixel
  2. Melalui menu image, pilih Adjustment, Hue/Saturton trus seting warna seperti pada gambar di bawah ini

kemudian klik ok

  1. Kemudian hilangkan seleksi dengan menekan tombol CTRL + D pada Keyboard. Ulangi langkah – langkah diatas untuk mata yang satunya. Dan hasilnya dapat anda lihat seperti dibawah ini



Gambar saya kurang rapi, mungkin Anda bisa lebih rapi. SELAMAT MENCOBA

Related Posts:

0 Response to "Merubah Warna Mata"